Rabu, 21 Desember 2016

Jual Batu Gunung untuk Bangunan dan Jalan Kawasan Kal-Sel-Teng


Harga Batu Gunung Termurah Kualitas Terbaik, Supplier dengan Pengiriman Cepat dan Mudah. Batu gunung umumnya memiliki ukuran yang besar sehingga cocok untuk pondasi sebuah bangunan yang membutuhkan bahan yang kuat dan tidak mudah goyah, oleh sebab itu batuan banyak di pilih untuk bahan paling cocok untuk pondasi sebuah bangunan. Jika anda membutuhkan batuan gunung untuk proses konstruksi sebuah bangunan anda.
kami Satu Solusi menyediakan batu gunung dengan kualitas yang baik serta dengan harga yang standar selain itu kami juga menyediakan layanan antar untuk anda yang di jamin tetap mempertahan kondisi dari barang yang anda pesan selama perjalanan nya karena kami mengedepankan kualitas pelayanan dan juga tentu nya barang yang kami jual.
Jual Batu gunung dengan ukuran besar (pondasi) hingga batu ukuran (split) sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan untuk sebuah pengerjaan dalam konstruksi bangunan maupun sarana lainnya yang membutuhkan batu gunung disebut dengan nama yang berbeda – beda pula, jika anda ingin mengetahui tentang batu gunung ini secara lebih lanjut dibawah ini telah kami rangkum beberapa hal yang anda perlu ketahui tentang batu gunung beserta harga yang kami tawarkan untuk anda.

HARGA BATU GUNUNG

Batu gunung di beri harga dari satuannya yaitu per kubik, ritasi, dan serta ton. Jika anda berminat untuk membeli batu gunung ini anda bisa langsng hubungi kami di solusisatukita.blogspot.com setelah anda melihat tabel harga di bawah ini untuk batu gunung yang kami jual bagi anda yang memerlukannya,
Nama Batuan Satuan Harga
Batu Pondasi. 85 rb.
Batu Base Coarse. rit 220 rb.
Batu Split. 160 rb.
Pasir 200 rb



*harga diatas belum termasuk biaya pengiriman sampai ke lokasi dan harga bisa sewaktu – waktu berubah, anda sarankan anda untuk langsung mehubungi kami via no hp. 085248456716.

1 komentar:

  1. How to make money with a poker chip?
    Poker chip is one of the most popular youtube downloader poker chips around. In a typical poker game, หาเงินออนไลน์ the player bets on the same amount (the player's total). choegocasino This means that if you are betting $100 on a

    BalasHapus